https://kalsel.times.co.id/
Gaya Hidup

Review Berbagai Keuntungan dan Manfaat Belanja di Blibli, Online Shop Gratis Ongkir Termurah

Sabtu, 27 April 2024 - 07:13
Review Berbagai Keuntungan dan Manfaat Belanja di Blibli, Online Shop Gratis Ongkir Termurah Ilustrasi

TIMES KALSEL, JAKARTA – Tidak sedikit orang yang saat ini telah merasakan manfaat dan keuntungan berbelanja online melalui e-commerce atau marketplace. Kini keberadaan e-commerce telah berubah menjadi pusat perbelanjaan utama dibandingkan datang langsung ke toko fisik, pasar, atau mall. 

Berbelanja online melalui e-commerce dinilai lebih menguntungkan sekaligus menyenangkan karena selain menawarkan banyak promo diskon, cashback, dan beragam pilihan yang menarik namun menawarkan juga kepastian harga dan kepraktisan dalam berbelanja. 

Nah, salah satu e-commerce yang menawarkan banyak keuntungan dan manfaat adalah Blibli. Lantas, apa saja keuntungan dan manfaatnya? Simak penjelasan berikut ini!

1.    Menyediakan Kategori dan Varian Produk Lengkap

Dengan berbelanja di Blibli, kamu akan disuguhi dengan penawaran kategori dan varian pilihan produk yang lengkap. Dengan demikian, kamu bisa lebih puas dan menyenangkan dalam berbelanja karena tak perlu repot berpindah – pindah tempat untuk mencari produk yang dibutuhkan dan sesuai pilihan. 

Di e-commerce ini tersedia semua kategori produk yang kamu butuhkan seperti kebutuhan rumah tangga, peralatan kantor, gadget dan peralatan elektronik, fashion, serta kebutuhan gaya hidup lainnya. Lebih menariknya lagi tersedia juga varian produk berkualitas terbaik namun dibanderol dengan penawaran harga menarik dan kompetitif. 

2.    Transaksi Dijamin Aman dan Anti Penipuan

Keuntungan selanjutnya berbelanja secara online di Blibli adalah tidak perlu khawatir soal penipuan online, karena e-commerce satu ini menjamin keamanan berbelanja, originalitas produk, dan anti penipuan. 

Semua transaksi jual beli akan langsung diawasi oleh Blibli dan bahkan tersedia juga garansi jika produk yang diterima tidak sesuai dengan aslinya. Dengan begitu, kamu bisa mengajukan pengembalian dan penggantian dengan produk baru yang sesuai. 

3.    Tersedia Beragam Promo dan Diskon

Sebagai e-commerce terbesar dan terpopuler, Blibli tentu saja akan memanjakan para pembeli dengan memberikan banyak diskon dan promo menarik seperti misalnya gratis ongkir, bahkan sampai disebut – sebut sebagai online shop gratis ongkir termurah

Selain itu, Blibli pun menawarkan harga lebih hemat dan ekonomis karena menyediakan banyak diskon yang bisa kamu manfaatkan. Dengan begitu, kamu bisa menjadi menghemat budget belanja dan tak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk transportasi ketimbang membeli langsung ke toko. 

4.    Praktis dan Tidak Ribet

Dengan berbelanja online di Blibli pun kamu tidak perlu repot – repot menyisihkan waktu khusus atau harus pergi keluar rumah. Cukup memilih produk yang dibutuhkan hanya melalui smartphone dan koneksi internet sehingga bisa lebih praktis, hemat waktu, dan anti ribet. Setelah itu, membayar produk yang dipilih sesuai dengan tagihan. Kemudian selanjutnya kamu hanya perlu menunggu Blibli mengirimkan produk ke alamat rumahmu. 

5.    Tersedia Banyak Pilihan Metode Pembayaran

Keunggulan lain berbelanja online di Blibli adalah menyediakan pilihan metode pembayaran yang beragam seperti melalui kartu kredit, transfer bank, online banking, penukaran kupon reward, dan Cash on Delivery (COD) yang akan memudahkan kamu. 

Bahkan online shop gratis ongkir termurah ini juga menawarkan kemudahan pembayaran melalui fitur paylater, yaitu suatu sistem pembayaran belakangan dengan tingkat bunga rendah. Jadi, jika kamu membutuhkan suatu produk namun belum gajian bisa menggunakan fitur paylater dengan cara yang mudah. Kamu hanya tinggal memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisimu. 

Blibli merupakan aplikasi belanja online nomor wahid di Indonesia yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat dalam berbelanja. Salah satu keunggulan Blibli adalah memberikan gratis ongkir termurah.

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kalsel just now

Welcome to TIMES Kalsel

TIMES Kalsel is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.