Olahraga

Kapten Manchester United FC, Harry Maguire Ditangkap Polisi

Jumat, 21 Agustus 2020 - 22:06
Kapten Manchester United FC, Harry Maguire Ditangkap Polisi Kapten Manchester United FC, Harry Maguire. (Foto: sky news)

TIMES KALSEL, JAKARTA – Kabar buruk menghinggapi Manchester United FC. Ini setelah kapten tim, Harry Maguire ditangkap polisi di pulau Mykonos Yunani karena dinilai telah melakukan penyerangan kepada polisi di luar bar. 

Seperti dilansir dari sportbibble, kejadian ini berawal ketika Maguire terlibat perselisihan dengan turis yang juga berasal dari Inggris pada Jumat dinihari waktu setempat. 

Pihak kepolisian setempat menyatakan ada tiga orang yang ditangkap dan salah satunya adalah Maguire. 

Mengetahui kejadian ini, pihak MU sudah memberikan komentar. "Klub mengetahui dugaan insiden yang melibatkan Harry Maguire di Mykonos tadi malam," ucap pihak MU.

"Kontak telah dibuat dengan Harry, dan dia sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang Yunani. Saat ini kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut," sambung dari pihak MU.

Sementara itu, dilansir dari ESPN petugas polisi menyatakan Maguire dianggap melecehkan seorang petugas dan kemudian melakukan pemukulan.

"Ketiganya juga melawan ketika dibawa ke kantor polisi Mykonos," ucapnya.

Harry Maguire menjalani musim pertamanya di Manchester United FC. Tak ada gelar apapun yang dia raih pada musim pertamanya ini. Justru saat ini, dia harus berurusan dengan pihak kepolisian. (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kalsel just now

Welcome to TIMES Kalsel

TIMES Kalsel is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.