Olahraga

Perpanjang Kontrak, Neymar Ingin Bermain PSG Datangkan Ronaldo

Kamis, 13 Mei 2021 - 06:14
Perpanjang Kontrak, Neymar Ingin Bermain PSG Datangkan Ronaldo Neymar pamerkan Jersey kebanggaan PSG yang akan dikenakan hingga 2025 nanti (Foto: psg.fr)

TIMES KALSEL, JAKARTA – Sudah tidak ada lagi saga transfer yang mengaitkan Neymar Jr untuk kembali ke Barcelona. Bahkan bintang asal Brazil tersebut ingin mengajak Cristiano Ronaldo untuk bermain bersama di Paris Saint Germain.

Neymar Jr baru saja menandatangani perpanjangan kontraknya bersama PSG hingga 2025 nanti. Hal itu sekaligus mematahkan rumor mantan trio lini depan Barca bersama Lionel Messi dan Luis Suarez tersebut bakal kembali berbaju La Blaugrana.

Kini setelah resmi memperpanjang pengabdiannya bersama Le Parisien, Neymar memberikan kode kepada manajemen PSG untuk merekrut salah satu mega bintang yang tengah galau dalam karirnya, Cristiano Ronaldo.

"Saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo. Saya sudah pernah bermain dengan pemain hebat seperti Messi dan (Kylian) Mbappe, tapi saya belum pernah bermain bersama Cristiano," kata Neymar kepada GQ France.

Seperti diketahui, Ronaldo bersama Juventus tak tampil maksimal musim ini dan bisa disebut gagal. Si Nyonya Tua pun kini terancam tak bisa tampil di pentas Liga Champions setelah menelan kekalahan 0-3 dari AC Milan dan terlempar dari posisi empat besar atau zona Liga Champions.

PSG sendiri saat ini juga tengah terancam kehilangan bintang mudanya, Kykian Mbappe yang kontraknya tersisa satu tahun namun hingga kini belum ada kabar mengenai perpanjangan kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut.

Jadi, akankah gosip bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo ke PSG menjadi kenyataan? (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kalsel just now

Welcome to TIMES Kalsel

TIMES Kalsel is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.