Olahraga

Milan Kalahkan Roma, Inter Semakin Nyaman di Puncak Klasemen

Senin, 01 Maret 2021 - 10:22
Duo Milan Bukukan Kemenangan, AS Roma Semakin Merana AS Roma VS AC Milan. (FOTO: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

TIMES KALSEL, JAKARTAAC Milan sukses menjalankan misinya, tiga poin berhasil direbut dari Serigala Ibukota, AS Roma, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Respon positif Milan atas kemenangan Inter Milan dari Genoa

Milan memang fokus untuk mendapatkan poin penuh, sejak menit awal Zlatan Ibrahimovic memimpin rekan-rekannya mengacak-acak lini pertahanan Roma.

Roma pun akhirnya terpacu, perpaduan Borja Mayoral, Henrikh Mkhitaryan dan Jordan Veretout juga membuat lini pertahanan Milan goyah.

Pertarungan 2 x 45 menit akhirnya dimenangkan oleh Milan, dua gol dicetak oleh Franck Kessie melalui titik putih pads menit 43 dan pada menit ke-58 melalui Ante Rebic.

Giallorossi hanya mampu membalas satu gol melalui tendangan cantik kaki kanan Veretout pada menit ke-50.
Kekalahan skuad asuhan Paulo Fonseca ini seperi yang sudah diprediksi sebelumnya, Roma selalu kewalahan bahkan berakhir dengan kekalahan bila bertemu tim-tim besar.

LUKAKU BERI LUKA PADA GENOA

Kemenangan Milan merupakan respon atas tiga poin yang diraih sang rival, Inter Milan di laga sebelumnya, Sabtu (28/2/2021) atas tamunya Genoa dengan tiga gol tanpa balas.

Si Ular langsung menancapkan bisa-nya pada menit pertama melalui Romelu Lukaku.

Luka yang diberikan oleh striker asal Belgia ini langsung membuat Genoa menjadi bulan-bulanan Inter. Dua gol lagi dicetak oleh Matteo Darmian dan Alexis Sanchez pada menit ke-69 dan 77.

Hasil ini mengukuhkan Inter Milan di puncak klasemen dengan 56 poin, berselisih 4 poin dari AC Milan di posisi kedua. Sedangkan AS Roma terlempar dari empat besar dengan 44 poin berselisih dua poin dari peringkat tiga, Juventus dan peringkat empat, Atalanta.

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kalsel just now

Welcome to TIMES Kalsel

TIMES Kalsel is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.